logo

,

PMI Apresiasi Donor Darah yang Dilakukan SMSI Karawang

IMG-20240307-WA0020
Kabag Administrasi PMI Karawang Bonan Sanggabuana bincang-bincang dengan Sekretaris SMSI Karawang Iwan Sugriwa. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang menggelar kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di sekretariat Palang Merah Indonesia (PMI) Karawang, Kamis 7 Maret 2024.

Dari pantauan jurnalis di lapangan puluhan anggota SMSI menjadi pendonor, kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Kabag administrasi PMI Karawang.

Kabag Administrasi PMI Karawang Bonan Sanggabuana saat diwawancari menyatakan apresiasi kepada organisasi SMSI Karawang, atas kepedulian kesehatan di Karawang.

Baca Juga:  Catat! Sejumlah U-Turn di Jalur Arteri Pantura Indramayu Bakal Ditutup

“Perlu diketahui bahwa pasokan darah di PMI Karawang adalah 60 persen dari kawasan industri yang ada di Karawang , sedangkan yang 40 persen dari kalangan umum seperti teman teman SMSI ini sukarela datang ke PMI.

Lebih lanjut Bonan mengatakan, biasanya menjelang Ramadan setok darah agak berkurang, dengan diadakannya kegiatan seperti ini bisa membantu mengurangi kekurangan pasokan darah.

Baca Juga:  Hal Penting Ini Dibahas Dalam Rapat Paripurna ke 3 DPRD Sukabumi

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini teman teman jurnalis yang lain, maupun secara pribadi personal maupun organisasi,” ucap Bonan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566