logo

,

Polisi Perketat Pengawasan Menjelang Pemilihan Umum 2024 di Kecamatan Purwasari

pemilu purwasari
Polsek Purwasari mengerahkan personelnya memantau wilayah hukumnya menjelang pencoblosan 14 Februari 2024. (Ari/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Markas Kepolisian Resor (Mapolsek) Purwasari mengerahkan personelnya memantau wilayah hukumnya menjelang pencoblosan besok, 14 Februari 2024.

“Kami dari kepolisian terus berusaha untuk memastikan pemilu berlangsung damai dan aman bagi seluruh penduduk Purwasari,” ungkap Kapolsek Purwasari Iptu Nana Juhana, Selasa 13 Februari 2024.

Saat ini, kata dia, semua anggota polisi yang terlibat dalam mengamankan pemilu telah ditempatkan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang sudah ditetapkan.

Baca Juga:  Kolaborasi Yayasan Portal Donasi di Cengkong, Dari Santunan Sampai Sunat Massal

Dia menyatakan bahwa Kecamatan Purwasari aman dan kondusif. Mereka berharap pemilihan besok dapat berjalan lancar tanpa ada masalah di lapangan.

“Dalam mengamankan Pemilu 2024, upaya kami melibatkan tidak hanya pihak kepolisian, tapi juga melibatkan semua pemangku kepentingan dan jajaran TNI,” tambahnya.

Nana Juhana mengimbau seluruh warga untuk datang ke TPS masing-masing dan menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, menekankan pentingnya partisipasi dalam pemilihan dan memastikan setiap suara diakui dalam proses demokrasi.

Baca Juga:  Warga Karawang Ditemukan Tewas Membusuk di Desa Jomin Barat

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566