logo

,

Poster Pasangan Calon Bupati Anne Ratna Mustika – Iwan Abdurrachman Beredar di Whatsapp

IMG-20240422-WA0015
Anne Ratna Mustika digadangkan nyalon kembali bupati pada Pilkada Purwakarta 2024.

Purwakarta, MEDIASERUNI – Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika merespon cepat poster dirinya berpasangan dengan Irwan P Abdurrachman untuk Pilkada Purwakarta 2024.

Anne Ratna Mustika menyebut poster dirinya berpasangan dengan Irwan P Abdurrachman yang beredar di jejaring sosial whatsapp menandai bentuk dorongan dari masyarakat Purwakarta.

Untuk itu mantan bupati yang belakangan akrab disapa Neng Anne inipun mengucapkan terima kasih atas dorongan masyarakat terhadap dirinya untuk memimpin kembali Purwakarta.

Baca Juga:  Kisah Sabdo Palon dan Syeh Subakir Fakta atau Fiktif, Penjelasannya Begini

Perlu disampaikan, poster Anne Ratna Mustika – Irwan P Abdurrachman itu beredar di media sosial WhatsApp yang disebut-sebut sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Purwakarta untuk Pilkada Purwakarta 2024.

Anne Ratna Mustika sendiri memastikan, dirinya akan kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta sesuai perintah Partai Golkar.

Soal berpasangan dengan siapa dan koalisi dengan partai politik apa, mantan bupati Purwakarta periode 2018 – 2023 ini belum bisa memastikan, sebab itu hak mutlak dari partai pengusungnya.

Baca Juga:  Moga Bersalawat, Ratusan Orang Berdoa Dorong Mansur Hidayat Jadi Bupati Kembali

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566