logo

,

PT Isuzu Salurkan CSR Kesehatan di Desa Mulyasari

puskesmas
Mantri Desa Puskesmas Pembantu Mukyasari, Yayan, melayani warga Mulyasari yang memeriksakan kesehatannya. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Pemerintah Desa Mulyasari mengandeng PT Isuzu sebagai mitra nyata dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan warga Desa Mulyasari Kecamatan Klari, Karawang.

Mengusung tema ‘PT Isuzu Real Partner Real Journey’ perusahaan otomotif di Kawasan Industri Surya Cipta berkolaborasi dengan Puskesmas Ciampel dan Puskesmas Pembantu di Mulyasari melakukan pengobatan gratis.

Mantri Desa puskesmas pembantu Desa Mulyasari, Yayan, dikutip Jumat 31 Mei 2024, mengatakan pengobatan gratis ini di motori PT. Isuzu Real Partner Real Journey Karawang, untuk warga masyarakat Desa Mulyasari.

Baca Juga:  Lewat Pasar Murah Lonjakan Harga Kebutuhan Pokok Terus Ditekan di Purwakarta

“Alhamdulillah, berobat gratis ini mendapat respon baik dan wargapun antusias,” Yayan, menambahkan warga yang memeriksa kesehatannya sejak pagi sudah mengantre di aula puskesmas.

Yayan pun menekankan kegiatan ini murni gratis. “Tidak dipungut biaya sepeserpun dari pengobatan ini, alias gratis,”ucap Yayan.

Kepala Desa Mulyasari Haji Margono menyampaikan, kegiatan ini merupakan program CSR PT Isuzu yang diselenggarakan secara rutin.

Baca Juga:  Empat Kecamatan di Karawang Dilanda Kekeringan dan Krisis Air Bersih

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566