logo

,

Rangkaian Hardiknas di Alun-alun Pemalang, Wajah Bangga Haidar dan Malika di Action dan Show PAUD

haidar dan malika
Haidar dan Malika, siswa berprestasi Pemalang foto bersama usai menerima piala bergilir. (Aidin/Mediaseruni)

PEMALANG, MEDIASERUNI – Wajah bangga Haidar dan Malika, siswa berprestasi Pemalang, terlihat jelas ketika menerima piala bergilir Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST, di Alun-alun Pemalang.

Penyerahan piala siswa berprestasi Pemalang dilakukan berbarengan acara action dan show Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Pemalang.

Action dan show SPNF SKB, PKBM, KKB dan PAUD Pemalang 2024 berlangsung Sabtu 4 Mei 2024, di Alun-alun Pemalang. Acara yang cukup meriah ini mengundang antusias pelajar Pemalang. Haidar merupakan siswa SDN 01 Gunungsari Kecamatan Pulosari sedang Malika siswi SDN 05 Petarukan Kecamatan Petarukan.

Baca Juga:  Hal Penting Ini Dibahas Dalam Rapat Paripurna ke 3 DPRD Sukabumi

Kedua pelajar berprestasi yang masih duduk di bangku kelas 5 SD ini, sebelumnya telah berhasil menjadi juara 1 Barung Putra dan Barung Putri pada kegiatan Pesta Siaga Kwartir Cabang Pemalang Tahun 2024 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Saya bangga dan senang karena bisa meraih juara Barung di tingkat kabupaten,” ucap Haidar, seperti dirilis pemalangkab.go.id, Senin 6 Mei 2024. Karenanya anak kedua tiga bersaudara ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru dan pelatih yang telah mengantarkannya menjadi juara.

Baca Juga:  Minta Perhatiannya Kadis, Jalan Nagasari Bau Sampah Rawan Begal

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566