logo

,

Satgas Pangan Polres Purwakarta Pantau Ketersediaan Sembako di Pasar Tradisional

satgas pangan1
Satgas Pangan Polres Purwakarta memantau stok sembako di pasar tradisional. (Mediaseruni)

Purwakarta, MEDIASERUNI – Satgas Pangan Polres Purwakarta melakukan pemantauan ketersediaan, distribusi, serta stabilisasi harga bahan pokok di pasar tradisional wilayah Kabupaten Purwakarta.

Pemantauan bahan kebutuhan pokok yang dilakukan Satgas Pangan Polres Purwakarta dilakukan dengan fokus pada pengecekan dan pengawasan stok serta stabilitas harga bahan pokok di pasar tradisional.

“Kami melakukan pengecekan secara rutin untuk memantau ketersediaan dan distribusi bahan pokok di pasar tradisional,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Reskrim AKP Muchammad Arwin Bachar, Kamis 22 Februari 2024.

Baca Juga:  Ops Pekat Lodaya 2023, Polsek Pasawahan Laksanakan Razia Preman Di Pertigaan Cihideung Kec. Pasawahan

Dikatakan kapolres, pemantauan kebutuhan pokok ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dan menjaga stabilitas harga di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Kami fokus pada pengawasan stok dan stabilitas harga agar masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam mendapatkan kebutuhan pokok mereka,” kata Arwin.

Hasil pengawasan dan pengecekan tersebut, sambung Arwin, ketersediaan stok bahan pokok di wilayah hukum Polres Purwakarta tergolong cukup, dan tidak ditemukan kelangkaan.

Baca Juga:  Indonesia - Irak Berebut Posisi Ketiga Piala Asia U23 SekaligusTiket Olimpiade Paris

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566