logo

,

Satgas TMMD Kodim 0619 Purwakarta Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

IMG-20240605-WA0051
Satgas TMMD ke 120 sosialiasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja. (Fito/Mediaseruni)

Purwakarta, MEDIASERUNI – Tim Satgas Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 120 kodim 0619 purwakarta melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba dan kenakalan remaja.

Kegiatan tersebut melibatkan anak – anak remaja warga Desa Gurudug, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta.Selasa 4 Juni 2024.

Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan narkotikan atau narkoba serta kenakalan remaja ini di berikan oleh Tim satgas TMMD yakni, Serda Hendra Rosadi dan Aipda Abdul Jabar yang juga Babida dan Babinkamtibmas Desa Gurudug.

Baca Juga:  Bey Machmudin Tegas Soal Uji KIR, Jangan Cuma Asal Cap

Dandim 0619/PWK melalui Serda Hendra Rosadi menuturkan, Penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu masalah besar yang dihadapi oleh bangsa Indonesia.

Saat ini, banyak generasi muda kita yang menjadi korban dari barang terlarang tersebut. Hal ini tentu dapat merusak generasi muda bangsa Indonesia.

“Generasi muda, sebagai penerus bangsa, diharapkan mampu memajukan bangsa melalui kecerdasan dan prestasinya,” ujarnya.

Baca Juga:  KEK Purwakarta Sukses Gelar Rangkaian Ramadan Art Festival 2024

Serda Hendra Rosadi menegaskan, Pihak TNI melalui program TMMD akan terus bersinergi dengan Polri dan pemerintah untuk memperkuat pembangunan di berbagai wilayah Indonesia, termasuk dalam melindungi generasi muda dari ancaman narkoba dan mencegah kenakalan remaja.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566