logo

,

Selamat Jalan Sahabat, Petinggi Pers Indonesia Berdukacita untuk Josep Hutabarat

IMG-20240309-WA0033
Almarhum Joseph Hutabarat, SH, MH.

Jakarta, MEDIASERUNI – Petinggi Pers Indonesia dari Ketum IPJI Lasman Siahaan, Ketua Pembina MIO Toufic Rahman dan Ketum PWOIN Harun mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Advokat dan petinggi Pers Joseph Hutabarat, SH, MH.

“Semoga almarhum sahabat saya Joseph Hutabarat diterima di Surga dan pengabdian selama didunia menjadi suri Tauladan bagi kita,” ucap Lasman Siahaan dalam Siaran Pers, Sabtu 9 Maret 2024.

Baca Juga:  Warga Purana Tolak Pembangunan TPAS, Datangi Kantor Desa Bersama Warga Desa Tetangga

Advokat Joseph Hutabarat selain mantan Sekjen IPJI juga pembina di Organisasi perusahaan Pers MIO dan organisasi Wartawan PWOIN.

Perjuangan Joseph Hutabarat dalam memperjuangkan kesederajatan Pers di Indonesia banyak dilakoninya. “Kita benar-benar kehilangan sahabat baik Joseph Hutabarat,” tukas Lasman Siahaan.

Selain petinggi di Pers dia juga pemilik Koran Ambisi dan media online serta advokat ulung dan pengurus PERADI di Jakarta Barat.

Baca Juga:  Bey Dorong Reaktivasi Jalur Kereta Api Banjar - Pangandaran - Bandung - Ciwidey

Derita sakit yang dialami Josep Hutabarat harus sembuh dengan dipanggil menghadap Tuhan Penciptanya. “Selamat Jalan saudara kami dan sahabat kami di Surga, ” kata Lasman Siahaan (Mds/*)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566