logo

,

SMK Bhinneka Karawang Gelar Perpisahan Siswa, Ini Pesan Kakak Kelas Buat Adiknya

IMG-20240527-WA0091
Graduation ceremony SMK Bhinneka Karawang. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Ceremony perpisahan angkatan 44 SMK Bhinneka Karawang, berlangsung di Hotel Mercure Karawang, Senin 27 Mei 2024.

Suasana haru disaat dilakukannya prosesi sungkem yang dilakukan oleh murid terhadap orang tua wali, tetes air mata bahagia terlihat dari para orang tua siswa.

Saat diwawancarai Ketua Yayasan Nahdatul Ulama (Yapinu) H. Jerman Abdul Kadir menyampaikan Alhamdulillah dihari pelepasan wisuda yang ke 44 SMK Bhinneka Karawang, dengan jumlah angka yang banyak Yayasan Yapinu sudah mencoba untuk memberikan yang terbaik dibidang pendidikan khususnya di wilayah Karawang.

Baca Juga:  Bey Machmudin Tegas Soal Uji KIR, Jangan Cuma Asal Cap

“Sebanyak 272 orang dengan 100 persen kelulusan dan dihadiri oleh perwakilan industri atau perusahan di Karawang, yaitu salah satunya PT. Diamond Food Indonesia, yang telah memberikan apresiasi terhadap siswa yang berprestasi, PT. Marugo Rubber
PT. Wahana Internet Nusantara Bnet, Indonesia dan Asuransi Ramayana,” ucapnya.

Jerman Abdul Kadir menegaskan untuk kedepannya akan berlanjut dengan beberapa dunia industri karena SMK Bhinneka berkaitan dengan pulpasip tentunya akan bisa memberikan yang terbaik dan mendapatkan dunia kerja untuk siswa siswa lulusan kami.

Baca Juga:  Situ Buleud Masih Jadi Oase Olahraga Sore Meski Sedang Puasa

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566