logo

,

Sri Rahayu Agustina dan Acep Jamhuri Masuk Bursa Golkar untuk Kontestan Pilkada Karawang

sukur
Ketua DPD Golkar Karawang Sukur Mulyono menyebutkan nama Hj. Sri Rahayu Agustina dan Acep Jamhuri yang sudah masuk dalam bursa kontestan pilkada dari Golkar. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang Sukur Mulyono memastikan dua nama yang sudah dikantongi partainya sebagai kontestan Pilkada Karawang 202. Mereka Hj. Sri Rahayu Agustina, SH dan H. Acep Jamhuri.

“Dua calon yang sudah dikantongi Hj. Sri Rahayu Agustina, S.H dari internal partai dan H. Acep Jamhuri,” ucap Sukur Mulyono, ke awak media Sabtu 20 April 2024, menjawab pertanyaan media tentang nama calon partainya untuk Pilkada Karawang 2024.

Baca Juga:  Guratkan Prestasi Hebat, Tim Pencak Silat SDQT Nurul Islam Boyong 19 Medali ke Karawang

Mulyono menegaskan partai Golkar akan mengusung sosok kandidat yang bisa membawa Karawang dengan ketegasan, agar ada perubahan di Kabupaten Karawang. “Terkait silaturahmi dengan PDI Perjuangan, kita berharap bisa bersatu menuju pilkada 2024,” kata Mulyono.

Mulyono menegaskan, Golkar Karawang sudah menjalankan tahapan tahapan penjaringan dengan membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, salah satunya yang sudah mendaftarkan diri yaitu H. Acep Jamhuri.

Baca Juga:  10 Nelayan Pemalang Hilang di Samudera Hindia, Disnaker Turun ke Cilacap

“Kami masih menjalani mekanisme partai seperti pendaftaran, analisa, verifikasi dan survey. Tahapannya masih berjalan, belum ada rekomendasi untuk diusung di Pilkada Karawang,” pungkasnya. (Sarmin/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566