logo

Terkuak dalam Pra Rekonstruksi, Tersangka Lapor ke Istri Korban Setelah Membunuh Suaminya

REKONSTRUKSI: Rekonstruksi pembunuhan Arif Sriyono, karyawan Toyota di Karaang, yang diotaki istrinya dalam 15 adegan pembunuhan. (Red/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Kejadian mengerikan terungkap saat pra rekonstruksi pembunuhan karyawan Toyota Karawang, di pinggir Irigasi Sasak Misran. Korban rupanya diserang dengan kejam, ditusuk dari belakang, mulutnya dibekap serta dibacok bagian dada dan perutnya hingga tewas.

“Sebanyak 15 adegan dibentuk dari awal janjian kedua pelaku hingga eksekusi korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil, dalam acara pra rekonstruksi yang digelar oleh Polres Karawang pada Senin, 22 Januari 2024.

Baca Juga:  Meski Tahun Politik Pengusaha di Jawa Barat Tetap Optimis

Jalil menjelaskan, pra rekonstruksi ini dilakukan guna melengkapi berkas perkara atas kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu terhadap Arif Sriyono (32), warga Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang, yang bekerja sebagai karyawan PT Toyota.

Dalam sesi pra rekonstruksi, dua pelaku, yaitu PD, adik ipar korban, dan sang eksekutor, RZ, memainkan peran masing-masing. Pada tahap rekonstruksi, korban dieksekusi dengan cara ditusuk dari belakang oleh pelaku RZ.

Baca Juga:  Dua Orang Ini Punya Situs Judi Online, Polisi Tahu dan Langsung Menangkap

Meski korban berusaha melawan, pelaku PD kemudian membekapnya dan korban ditusuk kembali, sebelum akhirnya PD membacok korban dua kali di bagian dada dan perut, menyebabkan korban tewas di tempat.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566