logo

,

TNI – Rakyat Kompak di TMMD ke 120 di Desa Gurudug

IMG-20240511-WA0054
TNI bersama rakyat kompak membangun drainase dalam TMMD ke 120 di Desa Gurudug. (Fito/Mediaseruni)

Purwakarta, MEDIASERUNI – Desa Gurudug Kecamatan Pondok Salam, Purwakarta, menjadi saksi, upaya pengerasan jalan Program Pra TMMD ke-120, empat hari setelah diresmikan.

Meskipun proses pengecoran jalan masih belum dimulai, pembuatan drainase sepanjang 776 meter telah mencapai 100 persen.

Sasaran tambahan seperti pembangunan rutilahu dan rehabilitasi musala masih dalam tahap awal, menandakan langkah progresif dalam peningkatan infrastruktur lokal.

Baca Juga:  Kejari dan BPN Bersinergi Sosialiasi Sertifikat PTSL di Purwakarta

Pelibatan personel dari berbagai instansi, termasuk TNI, Polri dan satgas lokal, mencerminkan kolaborasi yang kuat dalam menjalankan program ini.

Dansatgas TMMD Purwakarta Letkol (Inf) Ardiansyah mengatakan, Selain itu, partisipasi aktif dari masyarakat setempat dengan 40 orang turut serta menunjukkan dukungan yang kuat terhadap pembangunan wilayah mereka.

“Meskipun cuaca cerah sepanjang hari memberikan kondisi ideal untuk pekerjaan, masih terdapat tantangan yang harus diatasi dalam menyelesaikan proyek ini sesuai target,” ujarnya.

Baca Juga:  Forum Anak Sudah Terbentuk di Kecamatan Purwasari

Dansatgas TMMD yang juga Komandan Kodim 0619/PWK ini menjelaskan, progres yang telah dicapai menjanjikan dampak positif yang besar bagi kemajuan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di Purwakarta.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566