logo

,

Bupati Pemalang Bersama SKPD Melantik Puluhan KS-SDN

IMG-20240321-WA0251
Bupati Pemalang Mansur Hidayat melantik 33 kepala sekolah negeri di gedung Sasana Bhakti Praja. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST melantik 33 Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Negeri. Dari keseluruhan Kepsek yang dilantik satu diantaranya Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN).

Pelantikan puluhan kepala sekolah  di gedung Sasana Bhakti Praja Kabupaten Pemalang, berlangsung Kamis 21 Maret 2024, menjelang tengah malam, dan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) dan Satuan Kepala Pemerintah Daerah (SKPD) di Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga:  Oknum Kepsek Cabul di Sukabumi Diringkus Polisi, Korbannya Puluhan Anak SD

“Para (Kepsek) yang dilantik, ini berjumlah 33 yang terdiri dari 32 kepala sekolah dasar negeri dan 1 orang kepala sekolah menengah pertama negeri,” ucap Bupati Mansur.

Diadakannya pelantikan yang menjelang tengah malam ini adalah untuk menguji loyalitas para (Kepsek) yang berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). “Ya, betul, untuk menguji loyalitas. Jauh-jauh dari sana mau dilantik ya harus datang,” kata Bupati.

Baca Juga:  Praktisi Hukum Menilai Memindahkan Suara Caleg ke Caleg Lain Sanksinya Penjara

Alasan lainnya pelantikan digelar jelang tengah malam ini, menurut Bupati Pemalang, agar mendapatkan keberkahan. “Malam-malam begini dilantik agar mendapatkan berkah. Berkahnya malam Jumat, apalagi pas di bulan ramadan,”ucapnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566