logo

,

UMKM Naik Kelas Lakukan Pendampingan Optimalisasi dan Strategi Pasar

umkm
Peserta UMKM Naik Kelas foto bersama usai pelatihan. (Miroji/Mds)

Karawang, MEDIASERUNI – UMKM Naik Kelas Karawang melakukan pendampingan pemasaran, strategi dan optimalisasi pemasaran bagi pelaku usaha peserta UMKM naik kelas Kabupaten Karawang, di Aula Dinas Koperasi Karawang, Kamis 30 Mei 2024.

Kegiatan itu menghadirkan Ida Farida ST.CI sebagai narasumber, yang menjelaskan pentingnya strategi dan optimalisasi pemasaran produk UMKM.

“Semoga dengan adanya program ini kedepan UMKM yang ada di Karawang bisa naik kelas, serta mandiri supaya bisa menaikan omsetnya dan bisa lebih mengembangkan usahanya,” ucap Ida.

Baca Juga:  Mengejutkan, Banyak Kendaraan Dinas Pemkab Karawang Digunakan Mantan Pejabat Terjaring Razia

Ida menuturkan, bidang-bidang pelatihannya diantaranya meliputi teknik prospek, teknik menangani keluhan (handling objection) dan teknik menutup penjualan (closing).

“Program ini diikuti dari peserta yang terpilih dari berbagai pelaku UMKM dari semua kecamatan di kabupaten Karawang, dari berbagai macam usaha, baik produk, jasa maupun fNB,” kata Ida.

Sementara Pendamping UMKM Naik Kelas Nunung Nuraini Sp.MM.Ci, mengatakan
kegiatan ini akan diselenggarakan setiap bulan sampai November.

Baca Juga:  Bersama Insan Pers, KPU Purwakarta Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566