logo

,

Viral, Ceceran Tanah Merah di Jalan Raya Purwasari Bisa Buat Pengendara Motor Celaka

ceceran tanah merah
Warga berinisiatif bersama pihak Kecamatan Purwasari membersihkan ceceran tanah merah di Jalan Raya Purwasari. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Viral di media sosial, keluhan warga Purwasari soal tanah berserakan di badan jalan raya Purwasari yang di duga dari dump truk pengangkut tanah proyek di wilayah Kecamatan Purwasari.

Tanah berserakan di jalan raya Purwasari tersebut membahayakan pengguna jalan tersebut diunggah di media sosial dan mendapat beragam tanggapan netizen.

Hal serupa pun diungkapkan Agus Ridwan, tokoh masyarakat Desa Cengkong Kecamatan Purwasari, Karawang. Dia mengeluhkan ceceran tanah merah disepanjang jalan dari desa Cengkong menuju Desa Sukasari yang berbahaya bagi pengendara motor.

Baca Juga:  Sosialisasi Bahaya Listrik, PLN Bekasi Goes to School ke SDN Mustikajaya II

“Kami atas nama Warga Purwasari mendesak agar pemilik proyek segera membersihkan tanah merah yang tercecer di badan jalan raya Purwasari karena sangat berbahaya bagi pengguna jalan,” ucap Agus, Kamis 9 Mei 2024.

Tidak sampai disitu, lanjut Agus, warga juga mendesak agar aktifitas di proyek dihentikan sementara hingga benar-benar bersih jalannya dari tanah merah.

Baca Juga:  Voice Not Ketua DPC Gerindra, Koalisi Tiga Partai Belum 100 Persen

Camat Purwasari Muhana, dihubungi mediaseruni mengaku telah menerima laporan dari warganya soal tanah merah yang tercecer di jalan raya Purwasari. Pihaknya bergerak cepat bekerjasama dengan Damkar untuk membersihkan jalan, agar tidak mengganggu kenyamanan dan tidak membahayakan pengguna jalan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566