logo

,

Wartawan Pojoksatu dan AlexaNews Diintimidasi di Proyek Milik Vicky Prasetyo

a3f1f223-17ec-41be-9968-65aa4480185f
Wartawan Pojoksatu dan AlexaNews saat sedang melakukan peliputan pendalaman berita di lokasi proyek milik selebritas Vicky Prasetyo. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Wartawan Pojoksatu dan AlexaNews mengalami intimidasi dan pengusiran saat melakukan peliputan di lokasi proyek mini socker dan arena konser gladiator milik selebritas Vicky Prasetyo, di Kawasan Tri Bisnis Center, Karawang, Senin 4 Maret 2024.

Dua wartawan media online itu yakni Ega Nugraha (Pojoksatu.id) dan Amirullah (AlexaNews.id), saat itu tengah melakukan investigasi pendalaman berita terkait kasus dugaan penipuan dalam proyek tersebut yang dilaporkan seorang pengusaha ke Polres Karawang.

Baca Juga:  Pilar Utama BKKBN Jabar, DPPKB Karawang Selalu Bisa Lampaui Target Akseptor

Kedua wartawan itu mengaku terpaksa harus meninggalkan lokasi proyek karena keselamatan mereka terancam. “Kamera saya nyaris rusak, nyaris jatuh,” kata Amirullah.

Ketika itu Amirullah sedang mengambil gambar lokasi dan punggungnya ditepuk orang. “Saya juga dipaksa untuk menghentikan pengambilan gambar,” pungkas Amirullah.

Senada itu, Ega Nugraha mengungkapkan, dirinya mendapatkan aksi bergelagat intimidasi dari beberapa orang bayaran di lokasi proyek tersebut. “Kami diusir, kami juga mendapatkan aksi mengarah pada intimidasi. Kami tak bisa berbuat apa-apa. Saat itu kesalamatan kami terancam,” ucap Ega.

Baca Juga:  Bey Machmudin ke Garut Cek Lokasi Terdampak Gempa

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566