logo

,

Warga Jabar Istighosah Kubro Berdoa untuk Jabar Aman dan Nyaman

IMG-20240309-WA0026
Warga Jabar menggelar istigosah kubro di depan gedung sate berdoa minta jabar aman dan nyaman. (Fato Humas Jabar/Mediaseruni)

Bandung, MEDIASERUNI – Umat muslim Jabar menggelar Istighotsah Kubro, di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengatakan, pelaksanaan Istighotsah Kubro Jawa Barat, sebagai wujud doa dan harapan bersama agar Jabar terus dalam lindungan-Nya.

“Semoga segala kebaikan yang kita ikhtiarkan pada hari ini bernilai amal pahala dan membuahkan kemaslahatan untuk seluruh masyarakat Jawa Barat,” ucap Bey Machmudin.

Baca Juga:  Indonesia - Irak Berebut Posisi Ketiga Piala Asia U23 SekaligusTiket Olimpiade Paris

Bey mengatakan itu dalam sambutannya dibacakan Plh Asda I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Barat Dodo Suhendar.

Dalam doa bersama itu hadir pula sejumlah ulama, di antaranya KH Abdullah Gymnastiar, Rafani Akhyar, Ajam Mustajam, Ii Abdul Basith serta dimeriahkan dengan kehadiran musisi Armand Maulana.

“Seiring dengan potensi bencana di Jabar, kondisi cuaca di puncak musim penghujan seperti saat ini dan isu perubahan iklim kian menjadi tantangan yang harus kita hadapi dengan bijak dan tanggap,” imbuhnya.

Baca Juga:  Bey Machmudin Tegas Tidak Akan Terbitkan Kepgub Skala Upah

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566