logo

,

Yayasan Alfa Raudhatut Thalibin Gelar Kenaikan Kelas Siswa

IMG-20240616-WA0048
Siswa Yayasan Alfa Raudhatut Thalibin menyelenggaran rangkaian kegiatan kenaikan kelas siswa. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Yayasan Alfa Raudhatut Thalibin mengadakan acara kenaikan kelas untuk Taman Kanak-Kanak Al-Quran (TKQ), Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ), dan Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA).

Kegiatan berlangsung di halaman sekolah yang berlokasi di Dusun Kebon Kalapa, RT 013 RW 006, Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, dihadiri orang tua siswa.

Baca Juga:  Tinjau Posko Utama Kelistrikan KTT WWF, Darmawan Pastikan Sistem Kelistrikan Andal

Kepala sekolah Raudhatut Thalibin Mulyati menyatakan, acara kenaikan kelas mengusung tema pakaian adat dan diiringi kesenian tradisional angklung untuk menghibur anak-anak saat berkeliling lingkungan setempat.

“Acara kenaikan kelas ini sengaja kami gelar dengan memakai pakaian adat dan diiringi kesenian angklung untuk menghibur anak-anak agar tidak bosan saat diajak berkeliling,” ujar Mulyati.

Baca Juga:  Mertua Mencuci Pakaian Menantu, Apakah Boleh

Dalam acara tersebut, sebanyak 8 siswa dari TKQ diwisuda, yang terdiri dari 7 siswa laki-laki dan 1 siswa perempuan. Selain itu, 13 siswa dari TPQ dan 5 siswa dari DTA naik kelas.

“Siswa yang diwisuda dari TKQ ada 8, sementara yang naik kelas dari TPQ ada 13 dan dari DTA ada 5 siswa,” lanjut Mulyati.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566