logo

Peringatan HUT Ke-1 Padepokan 11 Elang Putih Dari Selatan Gelar Khitanan Massal Gratis

IMG-20240917-WA0014
Sesi Photo Bersama Padepokan Pencak Silat 11 Elang Putih Dari Selatan

PURWAKARTA, – Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 1 Padepokan Pencak Silat 11 Elang Putih Dari Selatan di isi dengan kegiatan sosial berupa khitanan masal gratis dan potong tumpeng serta Haul Prabu Raden Kian Santang ( Syekh Sunan Rohmat Suci ).

Kegiatan khitanan massal gratis dan Haul Prabu Raden Kian Santang ( Syekh Sunan Rohmat Suci ) berlangsung di Sekertariat Pusat Padepokan Pencak Silat 11 Elang Putih Dari Selatan Pusat, di Dusun Wantilan RT 007/003, Desa Wantilan, Kecamatan Cipeunceuy, Kabupaten Subang. Selasa 17 September 2024

Baca Juga:  Maju untuk Periode Kedua, Anne Ratna Mustika Daftar ke KPU Purwakarta 28 Agustus

Rangkaian acara yang di meriahkan oleh Hadroh Ponpes Al-Qodri dan penampilan atraksi serta debus anak-anak pencak silat Padepokan 11 Elang Putih Dari Selatan di hadiri oleh Pimpinan Padepokan Tubagus Abdul Rohman Kadias, Pengurus Cabang Padepokan Kabupaten Purwakarta, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Warga Masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Pimpinan Padepokan Pencak Silat 11 Elang Putih Dari Selatan Tubagus Abdul Rohman Kandias melalui Ketua Umum Asep Rusmana S.Pd menyampaikan rasa syukur alhamdulillah berkat rahmat dan hidayahnya, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 tahun Padepokan 11 Elang Putih Dari Selatan dan khitanan massal berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga:  Tingkatkan Keamanan dan Kondusifitas Polsek Pasawahan Gelar Patroli KRYD

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566