logo

,

Apel Pagi Perdana Pasca Lebaran, Benni Irwan Berpesan Pegawai Kerja Iklas

benni irwan apel perdana
Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan berpesan agar PNS Purwakarta kerja iklas dalam apel perdanaa pasca lebaran 2024. (Ari/Mediaseruni)

Purwakarta, MEDIASERUNI – Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta Benni Irwan melaksanakan apel pagi perdana pasca Lebaran 2024, di halaman Taman Maya Datar, Selasa 16 April 2024.

Kegiatan dirangkai halal bihalal pegawai di lingkungan Pemkab Purwakarta merupakan yang pertama dilakukan Pj Bupati sejak menjabat bupati.

“Yang pertama, saya menghimbau kepada kita semua untuk memulai kegiatan kita dimanapun berada dan bertugas. Mari kita awali kegiatan dan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta ini dengan niat tulus dan ikhlas, mengharapkan ridho Allah SWT,” kata Benni Irwan.

Baca Juga:  Az-Zahra Galuh Mas Manasik Center Pusat Pelatihan Manasik Haji dan Umrah Terbesar di Karawang

Menurutnya, meski hal tersebut bisa dibilang sederhana, namun jika tidak ditanamkan dalam hati dikhawatirkan maknanya akan hilang. Setiap hari datang ke kantor namun tidak melaksanakan niat itu dengan ikhlas, maka maknanya akan lain.

“Dengan niat yang baik, setiap pekerjaan yang dilakukan akan bernilai ibadah dan mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kepentingan masyarakat Purwakarta,” ucap Benni.

Baca Juga:  PKB tak Diajak, Koalisi 3 Partai Deklarasi Dukung Aep Syaefuloh

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566