logo

,

Bey Machmudin Ajak Guru Jadikan Hadiknas Momentum Belajar Tanpa Perundungan

bey machmudin pula
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin bersana anak-anak SD di Sempur, Bogor. (foto humas jabar)

Bogor, MEDIASERUNI – Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin mengajak guru atau tenaga pendidik diajak untuk menjadikan Hari Pendidikan Nasional sebagai momentum agar anak-anak dapat belajar nyaman tanpa perundungan.

Ajakan itu disampaikan Bey Machmudin usai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 Tingkat Provinsi Jabar di Lapangan Sempur Kota Bogor, Kamis 2 Mei 2024.

Baca Juga:  Pengurus FWJ Indonesia Jawa Barat Resmi Dilantik

Hardiknas di Kota Bogor berlangsung sangat meriah dengan penampilan tari kolosal dari pelajar dengan dihadiri guru dan tenaga pendidik dari jenjang SD, SMP, sampai SMA/SMK.

“Hari pendidikan nasional tingkat provinsi Jabar diperingati di Kota Bogor dan alhamdulillah dilaksanakan dengan semarak. Pesan paling penting adalah bagaimana anak-anak mendapatkan pendidikan. Komitmen kita stop perundungan dan kita lanjutkan Merdeka Belajar,” ujar Bey Machmudin.

Baca Juga:  Polisi Berpakaian Preman Gencar Sisir Preman dan Juru Parkir

Bey menilai, di era globalisasi yang serbacepat, penting untuk memberikan soft skill yang lebih bervariatif kepada anak – anak guna mengasah kreatifitas dan daya tahan dalam merespons perkembangan zaman.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566