logo

,

Bupati Pemalang Lantik 2 Pejabat Eselon II dan Puluhan Lainnya

IMG-20240320-WA0007
Bupati Pemalang saat melantik para pejabat di Pendopo Kabupaten Pemalang, Selasa 19 Maret 2024, sore. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, ST kembali melantik dua pejabat eselon II yang baru di Pendopo Kabupaten Pemalang, Selasa 19 Maret 2024, sore.

Kedua pejabat eselon II tersebut yang baru saja dilantik, yaitu asisten daerah bidang perekonomian dan pembangunan serta staf ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik.

Baca Juga:  KPU Karawang Nonaktifkan Lima Anggota PPK Nakal, Dua Diantaranya PPK Cikampek

Dalam jabatan asisten daerah bidang perekonomian dan pembangunan dijabat oleh Agus Ikmaludin. Sedangkan posisi staf ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik diisi oleh Endro Johan Kusuma.

Selain melantik 2 pejabat eselon II, Bupati Pemalang, juga melantik 79 pejabat lainnya yang terdiri dari pejabat administrator dan fungsional.

Para pejabat baru, juga menandatangani fakta integritas. Tujuan adanya fakta integritas ini supaya memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Baca Juga:  Somasi Alex Safri Winando tak Mendapat Tanggapan Vicky Prasetyo

Usai melantik para pejabat, Bupati Pemalang, meminta agar pejabat yang baru ini, dapat langsung menyesuaikan diri di masing-maaing lingkungan kerja yang baru.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566