logo

,

Bupati Pemalang Respon Cepat Terkait Kendala di Jembatan Comal

IMG-20240315-WA0172
Bupati Pemalang bersama Kepala Dinas Perhubungan saat mengecek secara fisik di jembatan Comal

 

Pemalang, MEDIASERUNI – erkait kendala atau kerusakan di jembatan Comal Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah satu hari yang lalu, Kamis 14 Maret 2024.

Hal kerusakan jembatan tersebut membuat para pengendara berhati-hati saat melintasi di jembatan, kebetulan akses jembatan tersebut adalah jalan raya pantai utara (pantura) di Kabupaten Pemalang.

Kabar kendala di jembatan Comal tersebut di respos cepat dan meninjau langsung esok harinya oleh Mansur Hidayat, ST selaku Bupati Pemalang proses perbaikan jembatan Comal yang rusak pada Jumat 15 Maret 2024 siang.

Baca Juga:  Sidang Sengketa Tanah di PN Karawang Nenek Tuti Haryati Teriak Sebut Nama Jokowi

Kerusakan jembatan Comal menyebabkan kerusakan pada lantai jembatan, sehingga jalur harus ditutup untuk sementara waktu.

Menurut Bupati Pemalang mengatakan bahwa perbaikan jembatan Comal ditargetkan selesai secepatnya. Pihaknya telah berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk mempercepat proses perbaikan,’ucap Bupati Pemang.

Dan ternyata kerusakannya tidak berat ya, artinya struktur kontruksi dan sebagainya aman,”ucapnya saat meninjau di lokasi.

Baca Juga:  Kick Off PPDB Jabar 2024, Bay Machmudin Tegaskan Tidak Ada Titip Titipan

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566