Jakarta, MEDIASERUNI – PT PLN (Persero) melalui aplikasi SuperApp PLN Mobile berkomitmen memberikan pelayanan berkualitas kepada pelanggan dengan cara yang lebih mudah, hemat, dan aman.
Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menjelaskan, aplikasi ini dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan PLN. Kehadiran SuperApp PLN Mobile merupakan buah dari upaya transformasi digital yang sukses dijalankan oleh perseroan sejak 4 tahun terakhir.
“SuperApp PLN Mobile merupakan platform yang kami desain khusus untuk memenuhi semua keinginan pelanggan PLN. Tidak hanya untuk kebutuhan kelistrikan seperti pemasangan baru, pembelian token dan tambah daya, di sini juga tersedia layanan internet dan seluruh kebutuhan kendaraan listrik,” ujar Darmawan.
Salah satu keunggulan PLN Mobile adalah biaya layanan yang lebih murah dibandingkan platform lain, termasuk pembelian token listrik dengan nominal mulai dari Rp 5.000, yang tidak tersedia di tempat lain.
Darmawan menegaskan, PLN Mobile tidak hanya menekankan kemudahan pelanggan untuk bertransaksi, melainkan juga menjamin keamanan setiap data transaksi pelanggan. Hal ini sejalan dengan komitmen PLN terhadap amanat Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (UU PDP).