logo

,

Cerita Bangga Kades Karangjaya pada Sintia yang Mengharumkan Nama Desanya

IMG-20240425-WA0073
Sintia, warga Desa Karangjaya menerima piala juara ketiga O2SN di GOR Panatayuda. (Sarmin/Mds)

Karawang, MEDIASERUNI – Prestasi Sintia, warga Desa Karangjaya Kecamatan Pedes, Karawang, telah membuat bangga Kades Karangjaya Abdillah Zulkarnaen.

Sintia berhasil menjadi juara ketiga cabang olahraga pencak silat Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Karawang, di Gedung Olah Raga Panatayudha Karawang.

Sintia, yang berasal dari Kampung Sukatani RT 03/05, berhasil menunjukkan bakat dan dedikasinya dalam seni bela diri tradisional pencak silat.

Baca Juga:  Warga Karawang Kulon Tewas Mengenaskan Diseruduk Truk di Klari

Kepala Desa Karangjaya Abdilah Zulkanaen, S.Sos, saat diwawancarai mengucapkan rasa gembiranya atas prestasi yang diraih salah seorang warganya.

“Sintia tidak hanya merupakan kebanggaan bagi keluarga tetapi juga untuk seluruh warga Desa Karangjaya,” ucap Abdilah di Saung Dewika, Kamis 25 April 2024.

Lebih lanjut Abdilah menegaskan, dengan perolehan prestasi ini diharapkan dapat memotivasi anak-anak lain di desa, untuk terus mengembangkan potensi diri dalam berbagai bidang.

Baca Juga:  Terkait Kasus Ruislag Pemkab Karawang, Tim Penyidik Kejati Jabar Geledah Rumah Pribadi Sekda

“Semoga ini jadi motivasi bagi anak anak lain di Desa Karangjaya untuk mengembangkan potensi diri dalam berbagi bidang,” harap Kades Karangjaya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566