logo

,

Cerita Pak Ogah di Depan Stadion Singaperbangsa

pk ogah
Petugas parkir Pak Ogah di depan Stadion Singaperbangsa mengatur lalulintas penyeberangan. (Rijki/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Di pinggiran Pemda, tepatnya di depan stadion, dua orang tukang parkir sedang sibuk mengatur lalulintas penyeberangan. Anip (70) diantaranya, menuturkan suka dukanya sebagai Pak Ogah.

“Alhamdulillah, untuk kebutuhan sendiri cukup. Saya mulai dari jam 12 siang sampai jam 3 sore, yang pagi juga ada, dari jam 7 pagi sampai jam 12 siang,” ujar Anip.

Baca Juga:  Kick Off PPDB Jabar 2024, Bay Machmudin Tegaskan Tidak Ada Titip Titipan

Anip menambahkan bahwa dirinya dan rekan-rekannya memerlukan rompi untuk bekerja lebih aman dan nyaman. “Perkiraan saya ada 4 orang yang belum memakai rompi,” tambah Anip.

Ujang Saripudin, yang lebih dikenal sebagai Ujang Ahong, penanggung jawab di area tersebut. Ia menjelaskan bahwa shift kerja tukang parkir di sana terbagi menjadi dua, shift pagi dari jam 7 pagi sampai jam 12 siang, dan shift siang dari jam 12 siang sampai malam.

Baca Juga:  Musrenbang Jabar, Penyusunan RPJPD 2025 - 2045 Jadi Pertaruhan

“Untuk shift di sini, dari jam 7 pagi sampai jam 12 siang, dan dari jam 12 siang sampai malam,” jelas Ujang Saripudin.

Ujang juga memastikan bahwa operasional parkir di lokasi tersebut berjalan dengan aman dan tanpa adanya praktik setoran yang tidak resmi.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566