logo

Datangi TPS, Nasib Kita Lima Tahun ke Depan Ditentukan Hari Ini

kopi hitam 2
Ilustrasi kopi hitam.

Mediaseruni,co.id, KARAWANG – Hari ini, momentum bersejarah bagi rakyat Indonesia. Dalam satu hari ini, rakyat menentukan nasibnya untuk lima tahun kedepan. Akan lebih baik atau malah jadi semakin hancur.

Pesta demokrasi 5 tahun sekali. Pesta rakyat. Rakyat memilih calon presiden dan wakil presidennya. Rakyat memilih calon anggota DPR, DPRD dan DPD, wakil – wakilnya, nanti berkantor di gedung – gedung DPR.

Baca Juga:  Jangan Lupakan Palestina, Warga Karawang akan Sambut Ramadan dengan Pawai Obor

Seperti diary tentunya. Walau cuma tulisan namun bercerita tentang perjalanan waktu selama lima tahun. Perjalanan lima tahun ini, terkadang terlupakan karena terpesona. Pesona partai memang sulit terhindarkan.

Renungkan kembali. Setidaknya untuk lima tahun kedepan. Harapan-harapan pasti untuk menjadi lebih baik, tentunya harus lebih baik dari lima tahun yang sudah terlewatkan.

Baca Juga:  Imbauan Buat Sekolah, Minta Bantuan Polisi Cek Bus Tur yang Mau Digunakan

Tak perlu mengingat catatan merah atau hitam yang sudah tercatat, tetapi catatan baru yang nanti akan tergurat untuk lima tahun kedepan, ditentukan satu hari ini.

Sejarah, tentu saja tidak boleh dilupakan, terlebih sejarah buruk, dikenang juga tidak apalagi untuk diulang, tetapi menjadi refleksi menentukan sikap dan tindakan, agar lima tahun ke depan menjadi lebih baik.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566