logo

,

Dekranasda Jabar dan Gorontalo Sepakat Jalin Kolaborasi Promosi Produk UMKM

dekranasda jabar
Penjabat Ketua Dekranasda Jawa Barat Amanda Soemedi Bey Machmudin foto bersama pejabat Dekranasda Provinsi Gorontalo.. (foto humas jabar)

Bandung, MEDIASERUNI – Dewan Kerajinan Nasional Daerah atau Dekranasda Jabar menerima kunjungi Dekranasda Provinsi Gorontalo. Selain benchmarking, kegiatan itu juga sebagai ajang promosi perdagangan dan business matching UMKM fashion dari Provinsi Gorontalo.

Kegiatan berlangsung di Gedung Dekranasda Jabar, Kota Bandung pada Jumat, 10 Mei 2024, juga dinilai sebagai momentum memupuk semangat untuk pengurus Dekranasda dalam memajukan kerajinan dan industri kecil di masing-masing daerah.

Baca Juga:  Indonesia - Irak Berebut Posisi Ketiga Piala Asia U23 SekaligusTiket Olimpiade Paris

Penjabat Ketua Dekranasda Jabar, Amanda Soemedi Bey Machmudin, menegaskan bahwa momentum ini menjadi semangat baru bagi pengurus Dekranasda dalam mengembangkan kerajinan dan industri kecil di setiap wilayah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menggugah kreatifitas dan kesadaran akan pentingnya industri kerajinan, sehingga memberikan kontribusi yang signifikan terhadap ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Komitmen PLN Sukseskan Pemilu 2024, PLN UIT JBT Terjunkan 2.184 Personel Siaga

Acara tersebut juga dianggap sebagai peluang untuk kolaborasi dan kerja sama dalam mempromosikan produk unggulan dari kedua daerah. “Mari kita jadikan Dekranasda sebagai wadah inklusif, yang menggali potensi dan kreativitas dari seluruh pelosok daerah,” imbuh Amanda.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566