logo

,

Pemimpin Karawang Dinilai Harus Seperti Kaesang Pangarep

701a744d-584f-4779-8f19-96ee5ad58d34
Kaesang Pangarep, Putra Presiden Joko Widodo.

Karawang, MEDIASERUNI – Kabupaten Karawang, harus dipimpin orang yang punya jaringan kuat di pusat. Dan orang itu disebut-sebut Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo.

Koordinator Paguyuban Warga Desa (Pagade) Karawang Ahmad Kamil menilai begitu. “Tentu kita semua tahu kalau Kaesang punya jaringan kuat di Pemerintah Pusat,” tandas Ahmad, Rabu 25 April 2024.

Baca Juga:  Misteri Malam Lailatul Qadar, Ada yang Menyebut 21 Ramadan Malam

Disinggung soal pengalaman, Ahmad menyatakan bahwa hal tersebut bukan persoalan karena Kaesang lahir dari tokoh yang sukses mengelola daerah bahkan negara. “Kaesang punya mentor pribadi yang luar biasa, sudah tidak diragukan lagi,” pungkas Ahmad.

Kaesang, kata Ahmad, anak Presiden Jokowi, presiden yang diklaim sukses ketika menjadi walikota Solo, Gubernur Jakarta bahkan sampai saat ini sebagai Presiden Indonesia.

Baca Juga:  Warga Anggadita Resah, Pria Ngaku Anggota Polres Karawang Minta Uang dan Rampas Hape

Lebih lanjut Ahmad menyebutkan, dirinya mengatakan itu dalam konstektual Pilkada Karawang tentang kriteria orang yang layak memimpin Karawang. Seperti diketahui, sejumlah nama saat ini digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai kontestan Pilkada Karawang November mendatang.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566