logo

,

Digital CS BRI KCK Bikin Transaksi Nasabah Lebih Mudah

bri
Khas pelayanan Bank BRI, pegawainya menyambut nasabah dengan senyum ramah. (foto istimewa)

Jakarta, MEDIASERUNI – Seiring perkembangan zaman, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, tidak berhenti untuk berinovasi. Salah satunya dengan menghadirkan layanan digital CS BRI.

BRI pastinya menjawab tantangan dan masalah yang sering dialami nasabah atau costumernya.

“BRI Kantor Cabang Khusus (KCK) telah menerapkan penggunaan mesin Digital customer service (CS),” ujar Manager BRI KCK Nastiti Nurlatifiyanti, Jumat 21 Juni 2024.

Baca Juga:  SMK Bhinneka Karawang Gelar Perpisahan Siswa, Ini Pesan Kakak Kelas Buat Adiknya

Nastiti mengungkapkan, pastinya masalah seperti kehilangan dan kerusakan kartu ATM sudah merupakan hal biasa yang dialami nasabah.

“Saat ini semua nasabah lebih memilih solusi yang instan dan tidak membutuhkan waktu yang lama, dalam hal ini harus melewati CS,” ucap Nastiti.

Hadirnya digital CS, lanjut Nastiti, menjawab semua solusi, nasabah bisa langsung menerbitkan kartu debet dengan hanya menyediakan KTP dan scan sidik jari.

Baca Juga:  Kurang Dari 24 Jam Pencuri di Guntarang Diringkus Buser Polres Bulukumba

Termasuk mencetak rekening koran yang nantinya akan langsung terkoneksi dengan email pribadi nasabah, self service with one stop service machine. “Semua bisa dikerjakan sendiri oleh nasabah di satu mesin,” tegas Nastiti.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566