logo

,

Disambut Hangat Pengurus Golkar, Imam Subiyanto Tegas Minta Dukungan Golkar

imam subiyanto
Imam Subiyanto mendapat sambutan hangat Sekertaris Harian DPD Golkar Kabupaten Pemalang, Rabadi. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – Sosok ini tidak asing lagi di kalangan jurnalis. Dia Imam Subiyanto, SH.MH. CPM yang akrab disapa Imam Sby, kini bersilaturahmi ke Kantor DPD Partai Golongan Karya (Golkar).

Figur yang telah memastikan dirinya maju dalam Pilbup Pemalang datang ke kantor Golkar dikawal puluhah warga, Paguyuban Sopir Angkot Pemalang dan para tokoh masyarakat dari kalangan LSM, serta tentu saja puluhan jurnalis. Kedatangan rombongan tersebut diterima pengurus (Golkar) di Kabupaten Pemalang.

Baca Juga:  Catat! Sejumlah U-Turn di Jalur Arteri Pantura Indramayu Bakal Ditutup

Imam Sby dalam Konferensi Pers menyampaikan keinginannya untuk mendapatkan dukungan dari Partai Golkar dalam pencalonannya sebagai wakil Bupati Pemalang Periode 2024-2029.

“Saya datang ke DPD Partai Golkar untuk menyampaikan harapan saya. Meskipun saya tahu bahwa banyak calon Bupati dan wakil Bupati, dan Partai Golkar belum membuka lowongan, saya berharap bisa dipertimbangkan,”ucap Imam Sby, Jumat 10 Mei 2024 di kantor DPD Partai Golkar.

Baca Juga:  Bey Machmudin Pastikan Pergantian Kadisdik Jabar Tidak Pengaruhi Proses PPDB Jabar 2024

Imam Sby menyadari posisinya sebagai pendatang baru di dunia politik, namun ia tetap optimis dan siap mengikuti mekanisme yang ada di Partai Golkar. “Saya berharap Partai Golkar dapat menyampaikan aspirasi saya ini kepada internal partai dan mendapatkan persetujuan dari pimpinan,” kata Imam Sby.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566