logo

,

Engsap Meluncur, Album Perdana Nanoe Biru yang Dinyanyikan Ima Fortuna

IMG-20240412-WA0014
Ketua DPW MIO Bali Bram disela peluncuran album perdana Nanoe Biru Engsab.

Bali, MEDIASERUNI – Nanoe Biru sukses meluncurkan album perdananya, Kamis 11 April 2024, malam, di Cafe Nanoe Biru, di Peguyangan Kaje Jalan Sentanu 2 Kuta Utara, Bali.

Pimpinan DPW MIO Bali, Bram, bersama tim media turut menghadiri peluncuran album berjudul Engsap versi Bali ini, dinyanyikan Ima Fortuna yang juga istri Dewan Penasehat MIO Bali Jro Mangku Arya.

Baca Juga:  SMK Bhinneka Karawang Gelar Perpisahan Siswa, Ini Pesan Kakak Kelas Buat Adiknya

Engsap di produksi Nanoe Biru yang mengaransemen musik dan juga Vidio Klip nya, mendapat animo besar dari masyarakat pecinta musik.

Hal itu terlihat dari banyaknya fans dan pengunjung di lokasi, yang menambah semangat saat lagu Engsap ditayangkan di layar tempat launching dilaksanakan.Pengunjung terlihat antusias memberikan support saat lagu Engsap Versi Bali ditayangkan.

Baca Juga:  Belasan Calon Tenaga Kerja Laporkan Yayasan CSM ke Polres Karawang

Yan, pengunjung peluncuran Engsap Nano Biru yang juga artis Bali memberikan apresiasi. Menurut dia Ima Fortuna memiliki bakat yang luar biasa dan cocok dengan lagu Engsap yang dinyanyikannya. “Semoga lagu Engsap sukses di kancah  musik Indonesia,” ucap Yan.

Lagu Engsap ini menceritakan tentang seorang pasangan wanita menasehati pasangan  pria yang pemabuk atau gemar minum alkohol. (Red/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566