logo

,

Gerindra, Nasdem dan PKS Sepaket Usung H. Aep Syaefuloh Calon Bupati

demokrasi
Pimpinan koalisi tiga partai, Gerindra, Nasdem dan PKS sepaket usung H. Aep Syaefuloh sebagai calon bupati pilkada Karawang 2024.

Karawang, MEDIASERUNI – Tiga partai besar, Gerindra, Nasdem dan PKS sepaket dukung incumbent H. Aep Syaefuloh calon bupati di Pilkada Karawang 2024.

Hal itu terungkap saat deklarasi koalisi tiga partai besar, Yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai NasDem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Koalisi tersebut resmi dideklarasikan pada Jumat 24 Mei 2024, di Resinda Hotel, dengan mengusung salah satu nama calon bupati yang akan maju di Pilkada Karawang.

Baca Juga:  Lima Mojang Cantik SMPN 1 Tirtamulya Siap Beraksi di Turnamen Voli SMA Pasundan Cup 1 Bandung

Sekretaris Partai Gerindra Endang Sodikin optimis koalisi tiga partai ini akan membawa yang terbaik bagi Karawang.

“Kami tiga partai berkomitmen untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati Karawang untuk mewujudkan Karawang maju,” ucap Endang Sodikin, Jumat 24 Mei 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Dian Fahrud Jaman juga menyampaikan hal serupa. Kesamaan visi dan misi, yang menjadikan koalisi ini dibentuk, untuk maju di Pilkada 2024.

Baca Juga:  Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Kabupaten Karawang Segera Digelar

“Kami Partai NasDem Gerindra dan PKS sudah sepakat mengusung Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, masa bakti 2024 2029 mendatang yang memiliki visi yang jauh ke depan untuk pembangunan Kabupaten Karawang,” ucap DPD NasDem.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566