logo

,

H. Acep Jamhuri Sudah Dapat Restu Keluarga Jadi Bupati Karawang

IMG-20240428-WA0019
Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang, H. Yayan Mulyana. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang, H. Yayan Mulyana, memastikan H. Acep Jamhuri telah mendapatkan restu keluarga untuk maju sebagai calon Bupati Karawang di Pilkada Karawang 2024.

“Pak Acep sudah menjalin komunikasi dengan beberapa Partai Politik yang berpotensi mengusungnya dalam Pilkada Karawang 2024,” ucap Yayan, Sabtu 27 April 2024.

Baca Juga:  Ini Tanggapan Ketua DPRD Lampung Utara Terkait Rolling Jabatan

Dalam keterangan yang disampaikan usai menghadiri halal bihalal relawan Ajam Mania di RM Sambel Hejo Karawang, Yayan menyebutkan Acep Jamhuri sosok pemimpin ideal untuk Kabupaten Karawang.

Pria akrab disapa Ajam ini, Yayan melanjutkan, juga memiliki wawasan yang, pengalamannya di bidang birokrasi pemerintahan pun sudah diragukan lagi.

Yayan juga menyoroti berbagai prestasi Acep, terutama dalam pembangunan infrastruktur seperti jalan beton di pelosok desa, pembangunan saluran air untuk mengatasi banjir, serta penyelesaian masalah kemacetan di beberapa titik kota Karawang.

Baca Juga:  Wujud Solidaritas, Satgas TMMD ke 120 Ikut Takziah Warga Meninggal

Dengan julukan “Acep Beton”, Acep Jamhuri telah teruji dan layak untuk memimpin Karawang ke arah yang lebih baik.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566