logo

,

HUT Kota Bekasi, Bey Machmudin: Kota Bekasi Memiliki Infrastruktur Terlengkap

hut bekasi
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin usai paripurna HUT Kota Bekasi di Gedung DPRD Kota Bekasi. (Foto Humas Jabar/Mediaseruni)

Kota Bekasi, MEDIASERUNI – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, memberikan apresiasi terhadap pesatnya pembangunan infrastruktur, khususnya sektor transportasi, di Kota Bekasi.

Dalam acara rapat paripurna memperingati HUT Kota Bekasi ke-27 di kantor DPRD Kota Bekasi, Bey mengungkapkan bahwa Kota Bekasi telah menjadi pusat infrastruktur transportasi terdepan di Jawa Barat.

Menurut Bey, Kota Bekasi kini menjadi sorotan karena memiliki infrastruktur transportasi yang lengkap. Kehadiran infrastruktur ini diharapkan dapat memberikan efisiensi biaya hidup bagi masyarakat Kota Bekasi.

Baca Juga:  Ratusan Guru Honor Desak Bupati Angkat Semua Honorer Jadi PPPK

“Kota Bekasi adalah kota yang banyak infrastruktur transportasinya bahkan terbanyak dan terbaik Sejawa Barat, di sini ada LRT, KRL, nanti MRT juga akan masuk ke sini,” ucap Bey, Minggu 10 Maret 2024.

Sebagai daerah penyangga ibu kota, Kota Bekasi terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, tidak terkecuali dalam pembangunan infrastruktur.

Bey menegaskan bahwa hal ini tidak terjadi tanpa peran aktif dari Pemerintah Daerah Kota Bekasi dan seluruh pihak yang terlibat dalam meningkatkan standar pelayanan bagi masyarakat dan investor.

Baca Juga:  Pakar Hukum Yusril dan Mahfud Debat Hak Angket DPR Soal Pelaksanaan Pemilu 2024

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566