logo

,

Jalan Rusak Kubangan Kerbau di Belakang Rumdin Bupati, Tanggung Jawab Siapa

IMG-20240215-WA0058
Jalan rusak mirip kubangan kerbau di belakang rumah dinas bupati karawang. (Ari/Mediaeruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Jangan kaget jika melintas di belakang rumah dinas Bupati Karawang. Pengendara akan disambut jalan rusak mirip kubangan kerbau.

Persisnya di Jalan Veteran II di Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Jabar. Lokasi ini memiliki akses tembus ke Jalan Siliwangi disamping kantor Kodim dan menjadi pusat kegiatan pedagang UMKM, terutama pedagang kuliner.

Baca Juga:  Workshop MBKM, Dosen di UBP Karawang Dapat Bimbingan Teknis Kurikulum OBE

Selama beberapa tahun, jalan tersebut terkesan dibiarkan rusak dan berlubang, menyisakan tanda tanya mengenai keterlibatan pihak terkait untuk perbaikannya.

Lokasi ini sangat vital, terutama karena dapat menjadi jalur alternatif ke Kantor Kodim dan ke Jalan Siliwangi saat di stadion Singaperbangsa ada aktivitas sepak bola.

Irfan, seorang warga yang sering mengunjungi lokasi kuliner di sekitar Jalan Veteran II, menyayangkan kondisi jalan yang sangat strategis ini.

Baca Juga:  Lakukan Ini di Rumah agar Anak Memiliki Pribadi yang Mandiri

“Jalan ini benar-benar vital, terutama saat ada aktivitas di stadion Singaperbangsa. Pengguna jalan selalu memanfaatkannya sebagai alternatif menuju by pass atau jalan baru,” ungkap Irfan,Kamis 15 Februari 2024.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566