logo

,

Kang Jimmy pun Siap Nyabup Pilkada Karawang 2024

jimmy
H. Ahmad Zamakhsyari, S. Ag siap maju Pilkada Karawang 2024. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Nama Kang Jimmy alias H. Ahmad Zamakhsyari, S. Ag pun mengemuka dalam deretan nama-nama dalam bursa calon kepala daerah pada Pilkada Karawang 2024 Noember mendatang.

Dalam arena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Karawang, ketegangan semakin terasa dengan munculnya tiga nama calon bupati yang mencuri perhatian publik, H. Aep Syaepuloh SE, H. Acep Jamhuri, dan Gina Fadlia Swara.

Baca Juga:  Aksi Sosial Diskominfo Majalengka Warnai Harkitnas 2024

Namun, sorotan terbesar jatuh pada langkah H. Ahmad Zamakhsyari, S. Ag, yang menyatakan kesiapannya untuk menjadi pendamping H. Aep Syaepuloh SE.

Dalam suatu pertemuan dengan awak media, Ahmad Zamakhsyari, yang akrab disapa kang Jimi, mengungkapkan tema yang mereka usung: “AA Zamakhsyari, yang artinya Aep Syaepuloh dan Ahmad Zamakhsyari.” Langkah politik ini menggambarkan keseriusan mereka dalam membangun koalisi yang kuat.

Baca Juga:  Pesona Instagramable Destinasi Wisata Terbaik di Karawang, Nomor 1 Rekomended Banget

Dengan menunggangi partai Gerindra, Ahmad Zamakhsyari juga telah memulai langkah-langkah strategisnya dengan melakukan lobi ke beberapa partai lain.
Namun, ia menegaskan bahwa fokusnya tetap pada pencalonan sebagai calon wakil bupati.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566