Mohd Na’im menyampaikan kecaman tersebut setelah upacara peluncuran Program Hadiah Raja Salman Abdulaziz Al-Saud hari ini.
Meski pihaknya telah menerima surat permintaan maaf dari KK Mart, JAKIM telah diinstruksikan untuk memanggil perwakilan manajemen perusahaan untuk berdiskusi, dan membantu penyelidikan guna memastikan kejadian tersebut tidak terulang kembali.
“Permintaan maaf adalah satu hal, namun tentunya kami berharap kedepannya KK Mart tidak menganggap enteng hal seperti ini dan bagian audit harus melihat terlebih dahulu barang yang masuk,” paparnya. “Sulit untuk memaafkan dalam hal-hal sensitif seperti itu.”
Sebelumnya, kaus kaki bertuliskan Allah dijual di KK Mart di Bandar Sunway dan isu tersebut menjadi viral di media sosial sejak 13 Maret lalu. Kemarin, pendiri dan ketua eksekutif KK Mart Group Datuk Seri Dr KK Chai datang untuk meminta maaf. (Mds/*)