logo

Membangun Solidaritas Bersama: Konsolidasi Akbar Serbuk Korwil Jabar

KONSOLIDASI:
Ketua Komite Wilayah (Komwil) Jawa Barat Serbuk Indonesia Andi Hidayat, menyampaikan pesan penting konsolidasi. (Red/Mediaseruni)

MEDIASERUNI, KARAWANG Di Aula Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, ketua Komite Wilayah Jawa Barat Serbuk Indonesia, Andi Hidayat, menyampaikan pesan penting dalam acara konsolidasi yang digelar hari ini, 7 Januari 2024.

Andi Hidayat menekankan bahwa organisasi gerakan Buruh, Tani, Mahasiswa, Komunitas, dan elemen masyarakat lainnya perlu memperkuat kembali hubungan yang kurang solid dalam rangka merespons kebijakan-kebijakan pemerintah yang dinilai semakin merugikan masyarakat.

Baca Juga:  Rieke Menang di Karawang dan Purwakarta, Ungguli Yolanda dan Waras Wasisto

Acara konsolidasi ini dihadiri oleh berbagai organisasi, termasuk elemen mahasiswa yang diwakili oleh para ketua BEM Universitas, BEM UBP, BEM UBSI, BEM Unsika, BEM TMKM, dan mitra dari GMNI. Sementara dari Serikat Buruh, turut hadir KPBI, KSPI, FGSPB, SPKPD, Sepetak, SPMI, dan SPSI TSK.

WhatsApp Image 2024 01 07 at 17.07.43 525b6efd

Komunitas driver juga terlibat dalam inisiatif ini, dengan kehadiran Komunitas Truk Rock N Roll, RBPI, PBPI, dan seluruh 42 komunitas lainnya dari Karawang. Tidak ketinggalan, dukungan datang dari LBH Cakra dan LKBH Solidaritas sebagai jaringan dari Komwil Jabar Serbuk Indonesia.

Baca Juga:  IPeKB Karawang Bersama DPPKB Gelar Workshop Peningkatan Kapasitas Penyuluh KB

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566