logo

Nah Loh, Warga Dilarang Keras Jual Desain HUT Karawang ke 390

yudi

“Kita tidak berharap ada yang merugikan citra perayaan ini melalui penjualan atau transaksi terkait dengan logo, huruf atau desain HUT Karawang yang telah disediakan oleh Disparbud,” tandas Yudi lagi.

Yudi juga berharap agar kolaborasi yang baik dapat terjalin diantara masyarakat Karawang dan pihak Disparbud demi menjaga kesucian perayaan HUT Karawang yang ke-390.
“Kami yakin dengan dukungan semua pihak, perayaan ini akan menjadi sukses dan berkesan tanpa ada kepentingan komersial yang merusak makna dari peristiwa ini,” ucap Yudi.

Baca Juga:  Selamat, Milad ke-37 Perumdam Tirta Tarum Karawang Momentum Tingkatkan Pelayanan

Perlu disampaikan, Logo adalah simbol yang sering digunakan untuk merayakan acara khusus seperti HUT sebuah kota. Logo HUT Karawang ke-390 adalah perwujudan visual dari semangat perayaan dan makna yang melekat dalam acara tersebut.

Elemen Elemen Dalam Logo
Bentuk Dasar
Logo ini memiliki bentuk bulat yang melambangkan kesatuan dan kebersamaan masyarakat Karawang dalam merayakan momen bersejarah ini.

Baca Juga:  Pelindung Cagar Budaya Terbentuk, Tugasnya Lindungi 143 Situs Cagar Budaya

Warna
Warna utama yang digunakan adalah merah, kuning dan hijau, yang merupakan warna-warna yang sering dikaitkan dengan budaya Jawa Barat. Warna-warna ini juga mencerminkan kehidupan dan semangat yang bersemangat.

Share:

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566