logo

,

Nama Acep Jamhuri Mencuat akan Maju pada Pilkada Karawang 2024

ajam
Acep Jamhuri menyalakan lilin ulang tahun. (Sarmin/Mediasesruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Nama Sekertaris Daerah (Sekda) Karawang H. Acep Jamhuri, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Karawang, November mendatang.

“Kita lihat bagaimana perkembangannya, semua tergantung pada rencana Allah,” kata H. Acep, saat halal bihalal Forum Aktifis Karawang, di Gedung Husni Hamid, Pemkab Karawang, Jumat 19 April 2024.

Baca Juga:  Gudang Limbah Pelastik di Purwasari Terbakar

Pria akrab disapa Ajam ini menanggapi pertanyaan wartawan tentang kesiapannya maju dalam Pilkada Karawang November mendatang.

Lebih lanjut H. Acep, menegaskan di momentum tahun politik jangan sampai menjadi pecah belah. “Mari kita membangun kebersamaan untuk kebaikan, beda pilihan tidak masalah,” ucap Ajam.

Saat ditanya tentang dukungan untuk berpasangan dengan Gina Fadlia Swara dalam pemilihan, H. Acep menyatakan bahwa politik selalu penuh dinamika, dalam politik, berpasangan dengan siapa pun itu mungkin.

Baca Juga:  Jalan Nasional Bogor Sukabumi Terputus Akibat Longsor di Bojongkokosan

Di Momentum halal bil halal Forum Aktivis Karawang berbarengan dengan hari jadi Acep Jamhuri yang ke 56 tahun, sehingga diapun menjapat ucapan selamat dari para pendukungnya. (Sarmin/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566