logo

,

Nama Anwar Hidayat Masuk Dalam Bursa PDIP untuk Kontestan Pilkada Karawang

anwar hidayat
Anwar Hidayat calon kontestan yang namanya masuk bursa calon peserta Pilkada PDIP. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Nama Dede Anwar alias dr. Anwar Hidayat masuk dalam bursa calon kontestan Pilkada Karawang 2024, koalisi PDIP Golkar.

Saat ini Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Karawang sudah mengantongi sejumlah nama calon kontestan Pilkada Karawang 2024.

Diantara sosok muda berpotensi yang namanya sudah dikantong PDIP adalah dr. Anwar Hidayat, peraih suara terbanyak Pileg di daerah pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  Kamu Cantik? Kalau Belum Baca Ini Kamu Tidak Akan Tahu Kamu Cantik

Setelah melakukan pertemuan dengan DPD Partai Golkar, pria akrab disapa Dede Anwar menyatakan siap untuk kembali berpolitik di Pilkada Karawang November mendatang.

“Karena ini instruksi partai jadi tidak bisa ditolak,” ucap Dede, Sabtu 20 April 2024, di Kantor DPC PDIP Karawang. Sehubungan dengan struktur partai  dan sebagai kader partai namanya tercatat di pilkada mendatang.

Baca Juga:  Kejari Lampung Utara Tetapkan RHP Tersangka Kasus Jasa Konsultasi dan Kontruksi Inspektorat

Sementara ini pasca pileg, Dede belum bisa mengabdi kepada masyarakat karena dirinya belum dilantik. Dede minta doanya sehat dan lancar agar bisa memberikan apa yang diharapkan masyarakat.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566