logo

,

Nasib Mengenaskan Tukang Cilok, Gerobaknya Ditabrak Motor Wajah Tersiram Air Panas

tukang cilok
Gerobak cilok Yayat ringsek setelah ditabrak motor di depan Bengkel Desa Mekarsari. (Rijki/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Mengenaskan nasib yang manimpa tukang cilok ini. Sudah gerobaknya ringsek ditabrak motor, tubuh pun ikut melepuh tersiram air panas yang tumpah dari gerobaknya yang terbalik.

Kisah mengenaskan tukang cilok bernama Yayat (42) ini terjadi Jumat 19 April 2024, malam, di Kampung Kaum Tua Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari, Karawang, Jabar, sekitar pukul 19.00 Wib.

Baca Juga:  Tidak Hanya Membangun Desa, Satgas TMMD Kodim 0619 Purwakarta juga Berikan Wawasan Kebangsaan

Informasi dihimpun Mediaseruni, peristiwa terjadi persis di depan bengkel Desa Mekarsari. Peristiwa terjadi begitu cepat. Yayat bersama gerobaknya tiba-tiba saja diseruduk motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah samping.

Akibat peristiwa tersebut tukang cilok akrab disapa Mang Yayat mengalami luka melepuh di bagian wajah dan bagian lengan.

Sementara gerobaknya ringsek dengan kondisi terbalik dan roda gerobak terlepas. Sedangkan pengendara motor juga mengalami luka parah, dan motornya juga rusak parah.

Baca Juga:  Menteri Zulhas Lepas Produk Baja Purwakarta Hari Ini

Saksi mata, Annisa Meisari (20)  mengatakan sempat menyaksikan Mang Yayat dan gerobaknya sebelum terdengar benturan keras.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566