logo

,

Ormas Alinsan Adil Sejahtera Terbentuk di Karawang

IMG-20240526-WA0093
Rapat pembentukan struktur Ormas Alinsan Adil Sejahtera. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Pembetukan pengurus Ormas Alinsan Adil Sejahtera Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Karawang, berlangsung di Lemahmukti Kecamatan Lemahabang, Karawang, Minggu 26 Mei 2024.

Ketua panitia Kiskar Naim Amir menjelaskan, kegiatan hari ini adalah membahas pembetukan pengurus DPD Ormas Alinsan Adil Sejahtera.

“Didalam organisasi tentunya ada kepemipinan atau ketua. Untuk saat ini kami melakukan silaturahmi dan sekaligus mentukan siapa yang akan menjadi ketua DPD Ormas Alinsan Adil Sejahtera,” ucap Kiskar Naim Amir, Minggu 26 Mei 2024.

Baca Juga:  Aksi Anak-anak Masjid As-Sakinah Meramu Isra Miraj Jadi Meriah

Lebih lanjut Amir menjelaskan, tujuan didirikannya Ormas Alinsan Adil Sejahtera, tidak lain untuk membangun Karawang lebih maju lagi. Akan tetapi kami juga akan mengarah dulu ke yang punya kebijakan yaitu pusat, karena kebijakan pusat penting buat kami yang ada di daerah.

“Saat ini kami memperkenalkan diri kepada para tokoh bahwa Ormas Alinsan Adil Sejahtera mempunyai moto dan tujuan,” ujarnya.

Baca Juga:  Keturunan Raden Singaperbangsa Ini Calon Kuat Bupati Karawang 2024 - 2029

Adapun poin yang dihasilkan dalam pertemuan saat ini, sambung Kiskar, pihaknya sudah menentukan KSB, untuk jabatan Ketua dipegang H. Ahmad Jaelani, Wakil Ketua Aan Purnama, Sekretaris Kiskar Naim Amir dan Bendahara 1 Ida Maryati, Bendahara 2 Yuliet Helyati.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566