logo

,

PDAM Pemalang Distribusikan 40 Ekor Hewan Kurban ke Masjid dan Pondok Pesantren

hewan kurban pemalang
PDAM menyerahkan hewan kurban ke pengelola sumber air, masjid dan pondok pesantren. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNIPDAM Pemalang membagikan puluhan hewan kurban dalam momen hari raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 ke sumber-sumber mata air, masjid, hingga pondok pesantren.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi menyampaikan, tahun ini pihaknya membagikan sebanyak 40 hewan kurban, meliputi 6 ekor sapi dan 34 ekor kambing.

Baca Juga:  Erick Tohir Resmikan GGM Majalengka, Bey: Seringlah Adakan Event Internasional

Puluhan hewan kurban tersebut berasal dari jajaran direksi, mitra rekanan, dan karyawan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

“Alhamdulillah hari raya Idul Adha tahun ini kami bisa kembali berbagi hewan kurban dan jumlahnya meningkat dibanding tahun lalu, semoga menjadi keberkahan untuk kita semua,” ujar Slamet, Selasa 18 Juni 2024.

Baca Juga:  Mantan Sekda Angkat Bicara, Terkait Beberapa SMP N di Pemalang Lakukan Tour ke Jogja dan Malang Jatim

Slamet Efendi menyebut, puluhan hewan kurban tersebut dibagi-bagikan ke wilayah-wilayah sumber mata air, masjid, hingga pondok-pondok pesantren.

“Ada 5 ekor sapi yang kita sembelih di kantor pusat dan 1 ekor kita serahkan ke Masjid Al-Hidayah Mulyoharjo. Kemudian kambing dibagikan ke sumber mata air, masjid, dan pondok pesantren,” tutur Slamet.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566