logo

,

Pelayanan Terbaik PLN Karawang, Sukses Lakukan Pemeliharaan Rutin Bay 150kV KTT Bekaert

c7bedc1d-5bcb-4d8f-940a-526bd34692f2
Tidak kenal waktu, sejumlah petugas PLN melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan transimisi untuk memberikan perlayanan terbaik kepada pelanggan. (foto istimewa)

“Pemeliharaan rutin utamanya di Gardu Induk pemasok Konsumen Tegangan Tinggi ini bertujuan untuk memastikan kondisi peralatan berfungsi optimal. Sehingga, apabila terdapat potensi gangguan, dapat dideteksi lebih dini dan ditangani secepat mungkin,” ucap Tejo, dikutip Selasa 27 Agustus 2024.

Peningkatan kualitas layanan ini, sambung Tejo, sejalan dengan Transformasi 2.0 PLN Growth moonshot untuk mengakselerasi pertumbuhan business development dan meraih revenue yang tumbuh positif ke depan.

Baca Juga:  Keren! Di Kantor Dinas Inilah Warga Diajak Revitalisasi Alam

Sementara itu, Manager UPT Karawang, Syafrizal menambahkan, untuk pelanggan bisnis yang bergerak di bidang manufaktur, kestabilan pasokan listrik menjadi hal yang sangat krusial guna menjaga kelancaran operasionalnya.

Dalam pelaksanaannya, PLN UPT Karawang menerjunkan 16 orang tim gabungan yang terdiri dari tim proteksi, tim pemeliharaan jaringan, tim pemeliharaan Gardu induk (Hargi) dan tim Safety Advisor (SA).

Baca Juga:  PLN Cetak Hattrick, Kinerja Keuangan Terbaik Sepanjang Sejarah

Mereka melakukan pengecekan menyeluruh terhadap setiap komponen peralatan proteksi dan material utama, melakukan penggantian jika diperlukan dan melakukan pengujian terhadap peralatan Primer dan sekunder untuk memastikan semuanya berfungsi dengan baik.

Share:

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566