logo

,

Pemkab Lampura Beri Bantuan Tali Asih Korban Kebakaran Abung Timur

kebakaran iya
Seremoni penyerahan bantuan tali asih korban kebakaran di lampung utara. (Hairudin/Mediaseruni)

Lampung Utara, MEDIASERUNI – Kepala Dinas Sosial Gadriyanto Abung.S. Stp. beserta Kepala Dinas Kominfo Gunaido Uthama.S.SIP.MH dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan kunjungan ke lokasi dua peristiwa kebakaran yang nyaris bersamaan.

Lokasi kebakaran terletak di Desa Bumi Agung Marga, Kecamatan Abung Timur dan di Desa Sindang Agung, Kecamatan Tanjung Raja, Rabu 27 Maret 2024.

Baca Juga:  Wabup Lampung Utara, Ardian Saputra bagikan 127 sertifikat Hak milik ke desa Gunung Gijul

Kedua peristiwa kebakaran tersebut menimbulkan kerugian material yang cukup besar, salah satunya melebar ke sebuah rumah milik warga yang mengidap penyakit epilepsi dan mengakibatkan satu korban jiwa, Acih, seorang perempuan paruh baya yang berusia 60 tahun.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Pelayanan (DPKP) Lampung Utara, Sari Husin, menyatakan bahwa dalam kejadian tersebut, pihaknya langsung mengirimkan satu unit armada pemadam kebakaran beserta petugas dan peralatan pendukung untuk memadamkan api dan meminimalkan kerugian yang terjadi. Namun, sayangnya satu korban jiwa tidak dapat diselamatkan.

Baca Juga:  Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Kabupaten Karawang Segera Digelar

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566