logo

,

Pilkada Karawang 2024, Gerindra Bawa Pesan Koalisi Kunjungi Markas PDIP

koalisi gerindra
Sekretaris Gerindra Endang Sodikin bertemu Ketua PDIP Pipik Taufik Ismail. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Karawang gencar melakukan safari politik menjelang Pilkada Karawang 2024. Setelah markas PKS, kini Gerindra mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan.

Kedatang rombongan Gerindra disambut hangat Ketua DPC PDI Perjuangan Pipik Taupik Ismail beserta jajaran, Selasa 7 Mei 2024.

Sekretaris Partai Gerindra Karawang, H. Endang Sodikin menyampaikan, ideologi Gerindra dengan PDI Perjuangan hampir mirip, dari kemiripan tersebut akan menyatukan visi untuk Pilkada 2024.

Baca Juga:  Bey Machmudin Pastikan Stok Beras Jabar Aman Sampai Lebaran

“Sampai saat ini hanya PKB yang datang ke kantor kami, dan kami telah menyambangi ke tiga partai besar termasuk PDI Perjuangan,” ucap Endang Sodikin.

Endang Sodikin sudah mengantongi beberapa nama calon yang akan diusung dan disandingkan koalisi dengan partai lain untuk maju di Pilkada mendatang.

Ditempat sama Ketua DPC PDIP Karawang Pipik Taufik Ismail mengatakan, dalam penjaringan ini PDI sudan menerima beberapa nama yang terdaftar dari luar maupun dari kader partai.

Baca Juga:  Srikandi PAN Yeni Nuraeni Secara tak Terduga Meraih 10 Ribu Suara

“Kita akan mengusung calon Bupati maupun wakilnya itu tergantung situasi dan kondisinya seperti apa. Semuanya ada peluang, kita sedang menguji semua calon karena prosesnya Masi panjang,” ucap kang Pipik.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566