logo

,

PPDB Jabar 2024, Operator dan Kepsek Tanda Tangan Fakta Integritas, Bunyinya Begini

IMG-20240528-WA0071
Bey Machmudin menyaksikan penandatanganan fakta integritas PPDB 2024 Jabar. (foto ist)

Bandung, MEDIASERUNI – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyaksikan penandatanganan fakta integritas pelaksanaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Jabar 2024 yang bersih, transaparan, berintegritas, dan berkeadilan.

Fakta integritas ini ditandatangani operator PPDB, ketua dan wakil ketua komite, kepala sekolah, wakil kepala sekolah, juga Plh Kepala Dinas Pendidikan Jabar Ade Afriandi di aula SMA Negeri 8 Kota Bandung, Selasa 28 Mei 2024.

Baca Juga:  Target Hattrick Juara Umum PON 2024, Bey Pertegas Tekad Jabar

Tak hanya di SMAN 8, penandatanganan Fakta integritas tersebut juga dilakukan serentak di seluruh Jabar untuk tingkat SMA/SMK/SLB.

Bey Machmudin menyambut baik penandatanganan pakta integritas ini apalagi melibatkan operator sebagai pelaksana di lapangan.

Ini merupakan komitmen Jabar menghadirkan PPDB yang objektif, transparan, dan akuntabel serta memastikan hak setiap peserta didik mendapatkan akses pendidikan berkualitas.

Baca Juga:  Kapal DolphinTenggelam di Perairan Pulau Situngkus 3 Tewas 49 Selamat

“Saya menyambut baik penandatanganan pakta integritas ini karena sampai ke tingkat operator.  Apalagi Pak Ade, walaupun Plh Kadisdik ikut menandatangani, berarti beliau kalau ada apa-apa siap dicopot jabatannya. Tentu ini mendorong kita melakukan PPDB yang bersih, transparan, dan sesuai aturan,” ujar Bey.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566