logo

,

Ternyata Ini Sosok Dibalik Pengungkapan Kasus Vina Cirebon

kapolri
Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon Iptu Rudiana.

Cirebon, MEDIASERUNI – Sosok dibalik terungkapnya kasus Vina Cirebon tak terlepas dari keberanian Marlina, kakak Vina, menyerahkan rekaman suara sahabat Vina yang diduga kerasukan arwah Vina kepada Iptu Rudiana, ayah Eki.

Dalam rekaman suara tersebut, arwah Vina yang merasuki sahabatnya menuturkan kronologi kematiannya. Dirinya dan kekasihnya tewas akibat kesadisan kelompok geng motor di Cirebon.

Baca Juga:  Peringatan Hardiknas 2024 Tingkat Jawa Tengah Terpusat di Pemalang

Muhamad Rizki Rudiana atau Eki (16) tewas bersama kekasihnya Vina Dewi Arsita (16) setelah dianiaya secara sadis oleh kelompok geng motor di Cirebon.

Kasus kematian Vina dan kekasihnya Eki, sebelumnya disimpulkan sebagai korban tewas akibat kecelakaan tunggal. Alasannya, di lokasi kejadian cuma ada motor yang dikendarai keduanya.

Namun pihak keluarga Vina meragukan. Terlebih mengetahui sekujur tubuh Vina yang penuh dengan luka. Selain itu kondisi motor juga tidak terlihat seperti pernah menabrak sesuatu.

Baca Juga:  Gawat! 16 Tahanan Polsek Tanah Abang Kabur Setelah Bobol Teralis Besiu

Bukti-bukti ini kemudian diserahkan Marlina kepada Iptu Rudiana, ketika itu menjabat Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon. Marlina juga memperlihatkan foto-foto kondisi motor yang dikendarai Eki dan Vina juga ponsel korban.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566